
Items where Author is "Umboh, Ivonne Angelic"
![]() | Up a level |
Thesis
LUMI, NILVA and Umboh, Ivonne Angelic (2024) AKTIVITAS KERJA PADA BAGIAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO. Laporan Kerja Praktek thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
SUMANTI, ABIGAEL F. CH. and Umboh, Ivonne Angelic and Petrus, Patricia G. J. (2024) ANALISIS MEDIA SOSIAL, KESTRATEGISAN LOKASI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SERUPUT COFFEE COMPANY TOMOHON. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
PERMATAPUTRI, ELISABETH and Umboh, Ivonne Angelic and Petrus, Patricia G. J. (2024) EFEKTIVITAS VIRTUAL EXHIBITION, SOCIAL MEDIA DAN E-WOM YANG MEMPENGARUHI E-PURCHASE DECISION KONSUMEN PT DAYA ADICIPTA WISESA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
KALIMBE, BRAYEN VALENTINO and Umboh, Ivonne Angelic and Sengkey, Rafael Hesky Yosaphat (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, DESAIN, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PAKAIAN THRIFTING DI AMSTORE MANADO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
BORANG, MILITIA CANTIKA and Umboh, Ivonne Angelic and Sengkey, Rafael Hesky Yosaphat (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, PERSEPSI RISIKO, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI EMAS PADA PT. EQUITYWORLD FUTURES CABANG MANADO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
SUPIT, JESIKA OLIVIA and Umboh, Ivonne Angelic and Petrus, Patricia G. J. (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WANITA DI KOTA MANADO(STUDI KASUS PADA PRODUK WARDAH). Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
PERMATAPUTRI, ELISABETH and Umboh, Ivonne Angelic (2023) AKTIVITAS PEMASARAN DIGITAL PT DAYA ADICIPTA WISESA. Laporan Kerja Praktek thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
Poluan, Margie Christanty and Umboh, Ivonne Angelic and Sau, Marlina T. and Rampala, Nadia N. and Dianomo, Ollyviana P. (2023) ANALISA STRATEGI PEMASARAN DENGAN SWOT ANALISIS BERBASIS MARKETING MIX BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) PADA DESA PAREPEI KECAMATAN REMBOKEN KABUPATEN MINAHASA. Other thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
BORANG, MILITIA CANTIKA and Umboh, Ivonne Angelic (2023) LAPORAN KERJA PRAKTIK AKTIVITAS DAN STRATEGI PEMASARAN DI PT. EQUITYWORLD FUTURES CABANG MANADO. Laporan Kerja Praktek thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
TUBE, ENIS and Umboh, Ivonne Angelic (2023) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DI PT. EQUITYWORLD FUTURES CABANG MANADO. Laporan Kerja Praktek thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
SONDAKH, LIANI SILVIANI and Umboh, Ivonne Angelic and Korompis, Merry Jeanned' Arc (2023) PENGARUH KENYAMANAN TEMPAT, KETERSEDIAAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SAKURAMART AMURANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
LEBE, GETSEMANI JHOSFREED GLEDY and Umboh, Ivonne Angelic and Petrus, Patricia G. J. (2023) PERAN GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA MANADO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
BENEDICK, VINC and Umboh, Ivonne Angelic and Sumual, Loureine P. (2022) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG KONSUMEN (STUDI EMPIRIK KAFE FELLOW COFFEE MANADO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
TIMOMOR, MICHAEL and Umboh, Ivonne Angelic and Sumual, Loureine P. (2022) PENGARUH HUBUNGAN MASYARAKAT, PROMOSI PENJUALANDAN PERIKLANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. TRIDJAYA GEMILANG SUKSES BITUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
ZEFANYA, JOSE and Umboh, Ivonne Angelic and Tandaju, Teddy Y. (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITA RASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RM. PANCORAN MANADO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
PANGKEY, GLEN BERGKAMP and Umboh, Ivonne Angelic and Koleangan, Ch. Adrie (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL, PROMOSI DAN FASILITAS HOTEL TERHADAP MINAT BELI PADA SINTESA PENINSULA HOTEL MANADO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
SETITIT, VIRGIN MARIA and Umboh, Ivonne Angelic and Petrus, Patricia G. J. (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMSUNG PADA PT MULTI MEDIA PERSADA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
SALAWAT, LIONGNARDY FEBRIVALEN and Umboh, Ivonne Angelic and Sengkey, Rafael Hesky Yosaphat (2021) ANALISA KEPUTUSAN PEMBELIAN (PRODUK PASTA GIGI HIMALAYA HERBALS MANADO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE.
RUMIMPER, SOLAFIDE AUGUSTAR and Umboh, Ivonne Angelic and Korompis, Merry Jeanned' Arc (2021) ANTESEDEN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN PADA OBJEK WISATA MAKATETE HILLS PERIODE 2019-2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE.
PELEALU, YANI YAMES OWEN and Umboh, Ivonne Angelic and Petrus, Patricia G. J. (2021) PENGARUH GAJI, KESEHATAN KESELAMATAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS RS GMIM SILOAM SONDER). Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE.