EFEKTIVITAS OMZET PENJUALAN MELALUI KUALITAS PRODUK, STRATEGI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN UMKM ODANAM BURGER MANADO

WAGIMAN, ANGELICA ANASTASIA and Tandaju, Teddy Y. and Petrus, Patricia G. J. (2024) EFEKTIVITAS OMZET PENJUALAN MELALUI KUALITAS PRODUK, STRATEGI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN UMKM ODANAM BURGER MANADO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.

[img] PDF
COVER-LEMBAR_PENGESAHAN_AngelicaWagiman.pdf

Download (242kB)
[img] PDF
ABSTRAK_AngelicaWagiman.pdf

Download (113kB)
[img] PDF
KATA_PENGANTAR-DAFTAR_ISI_AngelicaWagiman.pdf

Download (224kB)
[img] PDF
BAB_I_AngelicaWagiman.pdf

Download (257kB)
[img] PDF
BAB_II-LAMPIRAN_AngelicaWagiman.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas peningkatan omzet penjualan melalui kualitas produk, strategi harga, dan kualitas pelayanan pada UMKM Odanam Burger Manado. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada konsumen yang telah membeli produk dari UMKM Odanam Burger. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa kualitas produk, strategi harga, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan, baik secara individual maupun bersama-sama, terhadap peningkatan omzet penjualan. Di antara faktor-faktor tersebut, strategi harga dan kualitas pelayanan terbukti sebagai faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi omzet penjualan, diikuti oleh kualitas produk. Implikasi dari penelitian ini menekankan pentingnya peningkatan kualitas produk, strategi harga, dan kualitas pelayanan sebagai elemen krusial untuk memenuhi standar operasional UMKM Odanam Burger Manado dalam mencapai efektivitas omzet penjualan. Penelitian ini juga diharapkan dapat menjadi acuan bagi pengusaha lain untuk mengembangkan bisnisnya dengan memahami pentingnya efektivitas peningkatan omzet penjualan melalui perbaikan kualitas produk, strategi harga, dan kualitas pelayanan dalam menjaga keberlangsungan usaha.
Kata kunci: Kualitas Produk, Strategi Harga, Kualitas Pelayann, Omzet Penjualan, UMKM Odanam Burger.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
WAGIMAN, ANGELICA ANASTASIANIM.20042004
Tandaju, Teddy Y.NIDN.0923117004
Petrus, Patricia G. J.UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan Universitas Katolik De La Salle Manado
Date Deposited: 11 Feb 2025 01:03
Last Modified: 11 Feb 2025 01:03
URI: http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/3948

Actions (login required)

View Item View Item