PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KINERJAKARYAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI FILLEND BAKERY BITUNG

SOLOGIA, REGINA ZWEETANIA JANTISA and Tandaju, Teddy Y. and Petrus, Patricia G. J. (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KINERJAKARYAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI FILLEND BAKERY BITUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.

[img] PDF
COVER-DAFTAR_ISI_ReginaSologia.pdf

Download (468kB)
[img] PDF
BAB_ISI-LAMPIRAN_ReginaSologia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kewirausahaan adalah sebuah keberanian seseorang untuk mengembangkan usaha atau ide – ide yang dimilikinya. Untuk mengetahui seberapa besar harga, promosi dan kinerja karyawan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan di Fillend Bakery Bitung. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif sebagai jenis penelitian dengan menggunakan data yang diperoleh dari kuesioner yang telah disebarkan oleh peneliti pada seluruh konsumen. Pengolahan data kuesioner menggunakan sistem IBM SPSS versi 25. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linear berganda untuk mengetahui hubungan antar variabel independen dan dependen. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Harga, Promosi dan Kinerja Karyawan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Pelanggam di Fillend Bakery Bitung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
SOLOGIA, REGINA ZWEETANIA JANTISANIM.18042035
Tandaju, Teddy Y.NIDN.0923117004
Petrus, Patricia G. J.UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan Universitas Katolik De La Salle Manado
Date Deposited: 04 Apr 2024 05:23
Last Modified: 04 Apr 2024 05:23
URI: http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/3417

Actions (login required)

View Item View Item