SUMAMPOUW, CAESAR ANDREAS IGLESIAS and Tandaju, Teddy Y. and Petrus, Patricia G. J. (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE MAXIM YANG ADA DI KOTA MANADO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
PDF
COVER-DAFTAR_ISI_CaesarSumampouw.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_ISI-LAMPIRAN_CaesarSumampouw.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Di dalam perkembangan bisnis transportasi online harus memiliki berbagai macam peran, dimulai dengan harga yang baik, promosi yang menarik dan kualitas pelayanan yang nyaman sehingga memiliki daya tarik dalam kepuasan konsumen. Dalam mencapai peran-peran tersebut transportasi online MAXIM yang berada di manado sudah beroprasi lumayan baru, sehingga masih belum lengkap seperti pendahulu, dengan melakukan analisis pada MAXIM, penelitian ini mengambil beberapa aspek peran dalam pengembangan bisnis, dengan metedologi penelitian kuantitatif, menggunakan teknik pengumpulan data melalui pengambilan sampel lewat kuesioner form. Hasil dari penelitian ini bisa menyimpulkan terdapat beberapa masalah yang ada di MAXIM, sehingga dengan masalah itu bisa mendapatkan inovasi yang lebih baik untuk perkembangan bisnis.
Kata Kunci: Bisnis, Harga, Promosi dan kualitas pelayanan, Maxim
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | UPT Perpustakaan Universitas Katolik De La Salle Manado | ||||||||
Date Deposited: | 02 Apr 2024 02:01 | ||||||||
Last Modified: | 02 Apr 2024 02:01 | ||||||||
URI: | http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/3378 |
Actions (login required)
View Item |