PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE MAXIM YANG ADA DI KOTA MANADO

SUMAMPOUW, CAESAR ANDREAS IGLESIAS and Tandaju, Teddy Y. and Petrus, Patricia G. J. (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE MAXIM YANG ADA DI KOTA MANADO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.

[img] PDF
COVER-DAFTAR_ISI_CaesarSumampouw.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_ISI-LAMPIRAN_CaesarSumampouw.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Di dalam perkembangan bisnis transportasi online harus memiliki berbagai macam peran, dimulai dengan harga yang baik, promosi yang menarik dan kualitas pelayanan yang nyaman sehingga memiliki daya tarik dalam kepuasan konsumen. Dalam mencapai peran-peran tersebut transportasi online MAXIM yang berada di manado sudah beroprasi lumayan baru, sehingga masih belum lengkap seperti pendahulu, dengan melakukan analisis pada MAXIM, penelitian ini mengambil beberapa aspek peran dalam pengembangan bisnis, dengan metedologi penelitian kuantitatif, menggunakan teknik pengumpulan data melalui pengambilan sampel lewat kuesioner form. Hasil dari penelitian ini bisa menyimpulkan terdapat beberapa masalah yang ada di MAXIM, sehingga dengan masalah itu bisa mendapatkan inovasi yang lebih baik untuk perkembangan bisnis.

Kata Kunci: Bisnis, Harga, Promosi dan kualitas pelayanan, Maxim

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
SUMAMPOUW, CAESAR ANDREAS IGLESIASNIM.18042049
Tandaju, Teddy Y.NIDN.0923117004
Petrus, Patricia G. J.UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan Universitas Katolik De La Salle Manado
Date Deposited: 02 Apr 2024 02:01
Last Modified: 02 Apr 2024 02:01
URI: http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/3378

Actions (login required)

View Item View Item