PANGKEY, GLEN BERGKAMP and Umboh, Ivonne Angelic and Koleangan, Ch. Adrie (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL, PROMOSI DAN FASILITAS HOTEL TERHADAP MINAT BELI PADA SINTESA PENINSULA HOTEL MANADO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
PDF
COVER-DAFTAR_ISI_GlenPangkey.pdf Download (370kB) |
|
PDF
BAB_ISI-LAMPIRAN_GlenPangkey.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Minat beli adalah sebuah perilaku konsumen dimana konsumen mempunyai keinginan dalam membeli atau memilih suatu produk. Hal ini tentunya tidak luput dari usaha pada divisi pemasaran dari perusahaan tersebut.
Tujuan penelitian ini dilakukan yaitu untuk mengetahui pengaruh dari Media Sosial, Promosi dan Fasilitas Hotel terhadap Minat Beli di Sintesa Peninsula Hotel Manado. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, regresi linier bergdana dan uji koefisien yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 24.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Media Sosial, Promosi dan Fasilitas Hotel berpengaruh positif dan secara signifikan terhadap Minat Beli dan juga secara simultan Media Sosial, Promosi dan Fasilitas Hotel berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.
Kata Kunci: Media Sosial, Promosi, Fasilitas Hotel, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | UPT Perpustakaan Universitas Katolik De La Salle Manado | ||||||||
Date Deposited: | 20 Nov 2023 02:33 | ||||||||
Last Modified: | 20 Nov 2023 02:33 | ||||||||
URI: | http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/3206 |
Actions (login required)
View Item |