PENGARUH MEDIA SOSIAL, PROMOSI DAN FASILITAS HOTEL TERHADAP MINAT BELI PADA SINTESA PENINSULA HOTEL MANADO

PANGKEY, GLEN BERGKAMP and Umboh, Ivonne Angelic and Koleangan, Ch. Adrie (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL, PROMOSI DAN FASILITAS HOTEL TERHADAP MINAT BELI PADA SINTESA PENINSULA HOTEL MANADO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.

[img] PDF
COVER-DAFTAR_ISI_GlenPangkey.pdf

Download (370kB)
[img] PDF
BAB_ISI-LAMPIRAN_GlenPangkey.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Minat beli adalah sebuah perilaku konsumen dimana konsumen mempunyai keinginan dalam membeli atau memilih suatu produk. Hal ini tentunya tidak luput dari usaha pada divisi pemasaran dari perusahaan tersebut.
Tujuan penelitian ini dilakukan yaitu untuk mengetahui pengaruh dari Media Sosial, Promosi dan Fasilitas Hotel terhadap Minat Beli di Sintesa Peninsula Hotel Manado. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, regresi linier bergdana dan uji koefisien yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 24.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Media Sosial, Promosi dan Fasilitas Hotel berpengaruh positif dan secara signifikan terhadap Minat Beli dan juga secara simultan Media Sosial, Promosi dan Fasilitas Hotel berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.
Kata Kunci: Media Sosial, Promosi, Fasilitas Hotel, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
PANGKEY, GLEN BERGKAMPNIM.18042013
Umboh, Ivonne AngelicNIDN.0929097401
Koleangan, Ch. AdrieNIDN.0907126701
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan Universitas Katolik De La Salle Manado
Date Deposited: 20 Nov 2023 02:33
Last Modified: 20 Nov 2023 02:33
URI: http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/3206

Actions (login required)

View Item View Item