SIGAR, SYALOM and Tandaju, Teddy Y. and Sumual, Loureine P. (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN, TERHADAP KEBERHASILAN USAHA DI HARMONI BRIDAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
PDF
COVER-DAFTAR_ISI_SyalomSigar.pdf Download (640kB) |
|
PDF
BAB_ISI-LAMPIRAN_SyalomSgar.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis “Faktor-Faktor yang mempengaruhi Keberhasilan Usaha”. Faktor-faktor yang merupakan variabel pendahulu dari Keberhasilan Usaha yaitu Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data kuesioner dan diproses menggunakan data kuesioner dan diproses menggunakan aplikasi statistik SPSS. Populasi dalam penelitian ini yaitu jumlah pelanggan yang terpakai pada tahun 2018 – 2022. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Keberhasilan Usaha, Kualitas Produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keberhasilan Usaha, Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap Keberhasilan Usaha. Secara sumultan semua variabel independen mempengaruhi variabel Keberhasilan Usaha pada Harmoni Bridal. (Dosen pemimbing dalam penelitian ini, yaitu Teddy Tandaju, S.E., M.B.A. (Adv). dan Loureine P. Sumual, S.E., M.F.M.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Keberhasilan Usaha.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | UPT Perpustakaan Universitas Katolik De La Salle Manado | ||||||||
Date Deposited: | 16 Oct 2023 02:22 | ||||||||
Last Modified: | 16 Oct 2023 02:22 | ||||||||
URI: | http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/3062 |
Actions (login required)
View Item |