BALANGO, FITRI and Montolalu, Apolinaris Abdon and Korompis, Merry Jeanned' Arc (2022) ANALISA PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI PT. HASJRAT ABADIi CABANG MANADO TENDEAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
PDF
COVER-DAFTAR_ISI_FitriBalango.pdf Download (449kB) |
|
PDF
BAB_ISI-LAMPIRAN_FitriBalango.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Promosi; adalah komunikasi pemasaran yang dipergunakan dalam menawarkan atau menginformasikan sebuah; produk atau; jasa dengan tujuan menarik konsumen untuk meningkatkan suatu penjualan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa atau mengetahui pengaruh dari variabel Promosi, Kualitas pelayanan dan Ekuitas merek pada pembelian ;Mobil Merek Toyota di PT. Hasjrat Abadi Cabang Manado Tendean. Penulis melakukan penelitian menggunakan metode Kuantitatif dengan imenggunakan kuesioner dalam memperoleh data, dalam mengelolah data penulis menggunakan sistem IBM SPSS 25 STATISTIK.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Promosi, Kualitas Pelayanan dan jEkuitas merek berpengaruh jsignifikan dengan Keputusan ipembelian baik secara lParsial ataupun lSimultan.
Kata Kuncil : Promosi, Kualitas Pelayanan, Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | UPT Perpustakaan Universitas Katolik De La Salle Manado | ||||||||
Date Deposited: | 12 Jul 2023 05:29 | ||||||||
Last Modified: | 12 Jul 2023 05:29 | ||||||||
URI: | http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/2835 |
Actions (login required)
View Item |