ZEFANYA, JOSE and Umboh, Ivonne Angelic and Tandaju, Teddy Y. (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITA RASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RM. PANCORAN MANADO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
PDF
COVER-DAFTAR_ISI_JoseZefanya.pdf Download (852kB) |
|
PDF
BAB_ISI-LAMPIRAN_JoseZefanya.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis “FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENURUNAN PENJUALAN”. Faktor-faktor merupakan variabel pendahulu dari Keputusan pembelian yaitu Kualitas pelayanan, Cita rasa dan Persepsi harga. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data kuesioner dan diproses menggunakan aplikasi statistik SPSS. Populasi dalam penelitian ini yaitu jumlah nota yang terpakai pada bulan Februari 2021 – Januari 2022. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Cita Rasa berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan semua variabel independen mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian pada RM. Pancoran Manado. (Dosen Pembimbing dalam penelitian ini, yaitu Dr. Ivonne Angelic Umboh, S.E., M.Si. dan Teddy Yustinus Tandaju, S.E., M.B.A. (Adv.))
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Cita Rasa, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Victor Edwin Ohoiwutun | ||||||||
Date Deposited: | 26 Sep 2022 02:55 | ||||||||
Last Modified: | 26 Sep 2022 02:55 | ||||||||
URI: | http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/2511 |
Actions (login required)
View Item |