BENEDICK, VINC and Umboh, Ivonne Angelic and Sumual, Loureine P. (2022) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG KONSUMEN (STUDI EMPIRIK KAFE FELLOW COFFEE MANADO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
PDF
COVER-DAFTAR_ISI_VincBenedick.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_ISI-LAMPIRAN_VincBenedick.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis ” FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG KONSUMEN (STUDI EMPIRIK KAFE FELLOW COFFEE MANADO)”. Faktor-faktor merupakan variabel pendahulu dari Minat Berkunjung yaitu Promosi, Lokasi, dan Bukti fisik. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data kuesioner dan diproses menggunakan aplikasi statistik SPSS. Populasi dalam penelitian ini yaitu jumlah orderan pada bulan Januari- September 2021. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat berkunjung, Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung, Bukti Fisik berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung. Secara simultan semua variabel independen mempengaruhi variabel Minat Berkunjung pada kafe Fellow Coffee Manado.
Kata kunci: Promosi, Lokasi, Bukti Fisik, Minat Berkunjung
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Victor Edwin Ohoiwutun | ||||||||
Date Deposited: | 09 Sep 2022 05:36 | ||||||||
Last Modified: | 09 Sep 2022 05:36 | ||||||||
URI: | http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/2464 |
Actions (login required)
View Item |