FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG KONSUMEN (STUDI EMPIRIK KAFE FELLOW COFFEE MANADO)

BENEDICK, VINC and Umboh, Ivonne Angelic and Sumual, Loureine P. (2022) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG KONSUMEN (STUDI EMPIRIK KAFE FELLOW COFFEE MANADO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.

[img] PDF
COVER-DAFTAR_ISI_VincBenedick.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_ISI-LAMPIRAN_VincBenedick.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis ” FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG KONSUMEN (STUDI EMPIRIK KAFE FELLOW COFFEE MANADO)”. Faktor-faktor merupakan variabel pendahulu dari Minat Berkunjung yaitu Promosi, Lokasi, dan Bukti fisik. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data kuesioner dan diproses menggunakan aplikasi statistik SPSS. Populasi dalam penelitian ini yaitu jumlah orderan pada bulan Januari- September 2021. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat berkunjung, Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung, Bukti Fisik berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung. Secara simultan semua variabel independen mempengaruhi variabel Minat Berkunjung pada kafe Fellow Coffee Manado.

Kata kunci: Promosi, Lokasi, Bukti Fisik, Minat Berkunjung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
BENEDICK, VINCNIM.18142099
Umboh, Ivonne AngelicNIDN.0929097401
Sumual, Loureine P.NIDN.0902118201
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Victor Edwin Ohoiwutun
Date Deposited: 09 Sep 2022 05:36
Last Modified: 09 Sep 2022 05:36
URI: http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/2464

Actions (login required)

View Item View Item