WONA, FLORIANA and Kelana, Gracia and POLUAKAN, Mario Valentinus (2019) RELATIONSHIP MARKETING USAHA MINYAK DAUN CENGKIH UD. ARUNA SEJAHTERA DI DESA BRAHA KECAMATAN JAILOLO SELATAN KABUPATEN HALMAHERA BARAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE.
|
PDF
COVER - LEMBAR IDENTITAS - LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
PDF
ABSTRAK.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (469kB) | Preview |
|
PDF
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
||
PDF
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) |
||
PDF
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) |
||
PDF
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) |
||
PDF
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
||
|
PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui relationship marketing antara UD. Aruna Sejahtera terhadap Pemasok Bahan Baku dan Pemasok Bahan Baku terhadap UD. Aruna Sejahtera serta tingkat keterikatannya. Penelitian ini menggunakan metode analisis relationship marketing dan analisis tingkat keterikatan. Relationship marketing ditinjau melalui dimensi kepercayaan, komitmen, kepuasan dan ketergantungan. Pada tingkat keterikatan antar mitra bisnis terdiri dari kategori koperatif, koordinatif dan kolaboratif. Hasil analisis menunjukkan bahwa relationship marketing antara UD. Aruna Sejahtera terhadap Pemasok Bahan Baku untuk dimensi kepercayaan berada pada kategori sedang, dimensi komitmen berada pada kategori tinggi, dimensi kepuasan berada pada kategori sedang dan dimensi ketergantungan berada pada kategori sedang dengan
tingkat keterikatan yang berada pada kategori koordinatif. Relationship marketing antara Pemasok Bahan Baku terhadap UD. Aruna Sejahtera untuk dimensi kepercayaan berada pada kategori sedang, dimensi komitmen berada pada kategori tinggi, dimensi kepuasan berada pada kategori sedang dan dimensi ketergantungan berada pada kategori sedang dengan tingkat keterikatan yang berada pada kategori koordinatif.
Kata kunci: Minyak Daun Cengkih, Relationship Marketing, Relationship, Keterikatan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) | ||||||||
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis | ||||||||
Depositing User: | Mr Victor Edwin Ohoiwutun | ||||||||
Date Deposited: | 15 Oct 2019 06:48 | ||||||||
Last Modified: | 27 Jan 2020 04:50 | ||||||||
URI: | http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/706 |
Actions (login required)
View Item |