RELATIONSHIP MARKETING USAHA MINYAK DAUN CENGKIH UD. ARUNA SEJAHTERA DI DESA BRAHA KECAMATAN JAILOLO SELATAN KABUPATEN HALMAHERA BARAT

WONA, FLORIANA and Kelana, Gracia and POLUAKAN, Mario Valentinus (2019) RELATIONSHIP MARKETING USAHA MINYAK DAUN CENGKIH UD. ARUNA SEJAHTERA DI DESA BRAHA KECAMATAN JAILOLO SELATAN KABUPATEN HALMAHERA BARAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE.

[img]
Preview
PDF
COVER - LEMBAR IDENTITAS - LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
ABSTRAK.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (469kB) | Preview
[img] PDF
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] PDF
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img] PDF
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] PDF
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui relationship marketing antara UD. Aruna Sejahtera terhadap Pemasok Bahan Baku dan Pemasok Bahan Baku terhadap UD. Aruna Sejahtera serta tingkat keterikatannya. Penelitian ini menggunakan metode analisis relationship marketing dan analisis tingkat keterikatan. Relationship marketing ditinjau melalui dimensi kepercayaan, komitmen, kepuasan dan ketergantungan. Pada tingkat keterikatan antar mitra bisnis terdiri dari kategori koperatif, koordinatif dan kolaboratif. Hasil analisis menunjukkan bahwa relationship marketing antara UD. Aruna Sejahtera terhadap Pemasok Bahan Baku untuk dimensi kepercayaan berada pada kategori sedang, dimensi komitmen berada pada kategori tinggi, dimensi kepuasan berada pada kategori sedang dan dimensi ketergantungan berada pada kategori sedang dengan
tingkat keterikatan yang berada pada kategori koordinatif. Relationship marketing antara Pemasok Bahan Baku terhadap UD. Aruna Sejahtera untuk dimensi kepercayaan berada pada kategori sedang, dimensi komitmen berada pada kategori tinggi, dimensi kepuasan berada pada kategori sedang dan dimensi ketergantungan berada pada kategori sedang dengan tingkat keterikatan yang berada pada kategori koordinatif.

Kata kunci: Minyak Daun Cengkih, Relationship Marketing, Relationship, Keterikatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
WONA, FLORIANANIM.14021027
Kelana, GraciaNIDN.0908018702
POLUAKAN, Mario ValentinusNIDN.0908098501
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Mr Victor Edwin Ohoiwutun
Date Deposited: 15 Oct 2019 06:48
Last Modified: 27 Jan 2020 04:50
URI: http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/706

Actions (login required)

View Item View Item