SUMARLIE, ANDREW and Montolalu, Apolinaris Abdon and Turambi, Joseph J. A. (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. SICEPAT EKSPRES WONASA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
|
PDF
COVER-DAFTAR_ISI_AndrewSumarlie.pdf Download (280kB) |
|
|
PDF
ABSTRAK_AndrewSumarlie.pdf Download (94kB) |
|
|
PDF
BAB_I-LAMPIRAN_AndrewSumarlie.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan adalah suatu perasaan bahagia ataupun kecewa yang menampilkan kesan terhadap perbandingan tentang keefektifan ataupun hasil produk atau jasa mengenai harapan pelanggan. Tujuan dari riset ini ialah untuk menganalisis serta melihat pengaruh dari Variabel Mutu Pelayanan, Citra Merek, serta Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Sicepat Ekspres Wonasa. Riset ini merupakan penelitian Kuantitatif yang menggunakan informasi kuesioner dan disebarkan kepada pelanggan di PT. Sicepat Ekspres Wonasa. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedasitas, Analis Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji f, serta Koefisien Korelasi serta Koefisien Determinasi dan teknik pengelolaan informasi kuesioner menggunakan sistem SPSS 22. Hasil riset ini memperlihatkan pengaruh signifikansi Mutu Pelayanan( X1), Citra Merek( X2), Promosi( X3) terhadap Kepuasan Pelanggan( Y)
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi, Kepuasan Pelanggan
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Creators: |
|
||||||||
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting | ||||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen | ||||||||
| Depositing User: | UPT Perpustakaan Universitas Katolik De La Salle Manado | ||||||||
| Date Deposited: | 26 Nov 2025 02:17 | ||||||||
| Last Modified: | 26 Nov 2025 03:22 | ||||||||
| URI: | http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/4184 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
