TABUNI, HELDA DELMINCE and Tandaju, Teddy Y. and Sengkey, Rafael Hesky Yosaphat (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ANNA BAKERY AND PASTRY CAFE SAMRAT KOTA MANADO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO.
PDF
COVER-DAFTAR_ISI_HeldaTabuni.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_ISI-LAMPIRAN_HeldaTabuni.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan perasaan bahagia ataupun kecewa yang tiba perbandingan antara kesan mereka tentang keefektifan ataupun hasil produk serta harapan mereka. Tujuan dari riset ini ialah untuk menganalisis serta memandang pengaruh dari Variabel Mutu Pelayanan, Harga, serta Posisi terhadap Kepuasan Konsumen di Anna Bakery and Pastry Cafe Samrat Kota Manado. Riset ini memakai tata cara Kuantitatif dengan memakai informasi kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan di Anna Bakery and Pastry Cafe Samrat Kota Manado. Buat metode analisis informasi yang dicoba dalam riset ini merupakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedasitas, Analis Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji f, serta Koefisien Korelasi serta Koefisien Determinasi serta segala pengelolaan informasi kuesioner dengan memakai sistem SPSS 22. Hasil riset ini merupakan kalau Mutu Pelayanan( X1), Harga( X2), Posisi( X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen( Y)
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | UPT Perpustakaan Universitas Katolik De La Salle Manado | ||||||||
Date Deposited: | 09 Oct 2023 03:19 | ||||||||
Last Modified: | 09 Oct 2023 03:19 | ||||||||
URI: | http://repo.unikadelasalle.ac.id/id/eprint/3045 |
Actions (login required)
View Item |